Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Malam Inagurasi PBAK STAI AL-KAMAL 2024


Malam Puncak Inagurasi PBAK STAI Al Kamal Sarang 2024



Sarang,8 September 2024. STAI AL-KAMAL Sarang telah melaksanakan Malam inagurasi pada hari ke 2 pengenalan budaya akademik dan kemahasiswaan 2024. Malam inagurasi merupakan malam pengenalan dan keakraban antara mahasiswa baru dengan organisasi mahasiswa yang ada di STAI Al Kamal. 


Malam inagurasi ini diikuti oleh semua Maba dan semua ormawa yang ada. Mulai dari Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) MPI dan HKI, UKM Racana, UKM Pastaka, UKM Teater, UKM JQH, UKM Olahraga, dan LPM Jurnaliska. 


Acara dimulai pukul 19.30 WIB yang diawali dengan penampilan api unggun oleh UKM Racana. Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan dari masing-masing ormawa yang diwakili oleh ketua umum dan BPH nya. Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan pentas dari tiap kelompok mahasiswa baru, dan ditutup dengan mahalul qiyam oleh UKM JQH.


Saiful salam selaku ketua panitia PBAK 2024 menyampaikan tujuan dan harapan nya dalam malam inagurasi ini "Tujuan diadakannya malam inagurasi untuk menunjukkan bakat peserta." 


"Harapannya setelah adanya malam inagurasi sama"kenal dan menciptakan kreatifitas peserta. "Tutur tambah dari salam. Selain itu Hasan selaku Ketua DEMA juga menyampaikan tujuan dan harapan nya juga "Minggu malam sangat mengesankan, selain ditemani rembulan yg syahdu, kita juga disuguhkan penampilan dari peserta pbak, luar biasa"



Diyah Syafitri salah satu peserta PBAK 2024 ini juga menyampaikan kesannya dari pelaksanaan malam inagurasi "happy TPI deg-degan antusias karena sebelumnya tidak pernah mengikuti malam inagurasi"

"Pesannya supaya pelaksanaan kegiatan lebih tepat waktu" tambah Diyah.


Acara seperti ini semoga selalu memberikan dampak yang positif dalam kemajuan kegiatan kemahasiswaan yang ada di STAI Al Kamal Sarang kedepannya.

Penulis: Rekhanatul Jannah

Editor  : Ahmad Taufiqur Rahman

Posting Komentar

0 Komentar